Kamis, 10 Desember 2015

Resep Bakpao Pandan isi Coklat

Resep Bakpao Pandan isi Coklat - Bakpao pandan isi coklatnya empuk banget loh bunda, rasanya juga maknyuss cocok untuk sarapan pagi-pagi atau bisa juga sebagai bekal suami dan bekal anak-anak pergi kesekolah bunda, yuk bun langsung aja kita cobain resepnya.

Bahan Bakpao Pandan :



- 400 gr tepung Cakra.
- 100 gr tepung segitiga.
- 25 gr susu bubuk.
- 10 gr ragi instant.
- 150 gr gula pasir.
- 1 bh telur.
- 300 ml air.
- 100 gr mentega.
- 1/4 sdt garam.
- pasta pandan secukupnya.
- Dcc utk isian(potong")

Cara buat Bakpao Pandan :

- campur terigu,gula pasir,susu bubuk & ragi instant..tuang air sedikit demi sedikit,masukkan mentega adon terus sampai adonan kalis,tambahkan pasta pandan & garam..uleni sampai kalis dan tidak lengket d tangan..diamkan selama 1 jam tutup dgn plastik atau serbet basah..

- setelah 1 jam,ambil adonan kempis kan,bagi" adonan menjadi bulat" kecil lalu isi dgn dcc/ coklat mesis.taruh adonan di atas daun pisang/ kertas roti..diamkan lgi selama 30 menit sampai adonan menggembang..kukus di atas kukusan yg sdh mendidih dgn api sedang selama 10-15 menit.

Yuk bunda download aplikasi "Resep ARKME" semua resep ARKME ada semua loh bunda yuk donwload di playstore dengan nama "Resep ARKME" atau bisa juga klik link dibawah ini

http://play.google.com/store/apps/details?id=com.gatotkaca.resepkita

Gabung bersama ribuan bunda-bunda yang siap berbagi resep rahasia dapurnya disini

https://www.facebook.com/groups/anekaresepkuedanmasakanenak

Note :
Silahkan bagikan tips ini ke teman facebook bunda yang lain supaya bermanfaat dan resep akan otomatis tersimpan di facebook bunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar